5 Bangunan Ternama Indonesia yang Muncul di GTA

Hebat, 5 Bangunan Ternama Indonesia Muncul di Game GTA!

Pamor game GTA seakan tak pernah luntur digerus zaman. Sudah lebih dari 2 dekade game ini membuat pencinta game misi tersebut larut dalam segala hal. Termasuk dalam berbagai lokasi nyentrik dan karakter unik.
Ternyata GTA Indonesia menghadirkan sejumlah landmark khas Indonesia banget, Penasaran? berikut ini Landmark yang muncul di GTA San Andreas:

5 Bangunan GTA yang Terdapat di Indonesia
1. Monas
gta 1
Siapa yang tak kenal landmark Indonesia yang paling terkenal ini, ternyata lokasinya ada masuk dalam misi berbahaya GTA.
2. Gedung Sate
gta 2
Landmark Kota Bandung ini juga tak luput, aksi mengejar penjahat juga hadir dan sekilas terlihat jelas Gedung Sate berdiri kokoh di tengah Kota Bandung
3. Candi Borobudur
gta 3
Candi yang masuk ke dalam salah satu situs bersejarah dunia ini juga masuk dalam scene GTA, penasaran? Ini gambarnya. Sebelum memulai aksi, minta foto dulu sama tukang foto terdekat.
4. Jam Gadang
gta 4
Landmark yang ada di Bukit Tinggi, Padang, ini juga masuk. Panorama dari ketinggian semakin terlihat jelas kota tempat kelahiran proklamator Indonesia terdahulu, Bung Hatta.
5. Warteg
gta 5
Siapa yang tak kenal sama lokasi ini, hampir seluruh Indonesia terdapat warteg di pinggir jalan dengan harga miring tetapi kenyang dan puas. Sebelum memulai aksi, sebaiknya singgah dulu dan jangan biasakan hutang.
Itulah sejumlah Landmark yang muncul di GTA, semoga menghibur Anda dan tunggu artikel menarik lainnya.
Sumber: Gtaind; jalantikus.com

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Antara Software, Driver, dan Firmware

Hebat, 6 Mobil yang Pernah Dibuat oleh Anak Indonesia

7 Game Offline Android Terbaik 2017